Senin, 29 Februari 2016

Huawei MediaPad M2 10, Tablet Hebat Prosesor Octa Core

Tablet Terbaru yang telah dibuat Huawei telah dikenalkan secara resmi yaitu bernama Huawei MediaPad M2 10 dalam acaranya CES atau Computer Exhibition Show Tahun 2016. Tablet ini bakal membawa beberapa kelebihan yang sangat menarik. Salah satunya ialah didukung sebuah layar lebar yang mempunyai ukuran kira-kira sekitar 10 inchi. Sebetulnya spek Huawei MediaPad M2 10 yang telah dimiliki tak berbeda jauh dibandingan MediaPad M2 yang memakai layar 8 inchi. Lalu seperti apakah fitur dan juga spesifikasi yang diusungnya ? Lebih baik simak pembahasan lengkapnya di bawah ini. Kabarnya perangkat ini bakal diproduksi menjadi dua versi yakni Silver serta Gold.


Versi Gold didukung dengan memori RAM yang berukuran 3GB serta memori internal yang ukurannya 64GB disokong stylus pen. Sementara versi silver menggunakan memori RAM yang memiliki ukuran 2GB serta memori internal yang ukurannya 16GB tidak disokong stylus pen. Sektor layarnya, Huawei MediaPad M2 10 ini diberi bekal layar yang memiliki ukuran lumayan memadai yakni 10 inci. Resolusi yang di bawah layar lebar tersebut yaitu 1920 x 1200 pixel yang memberikan kepadatan layar yang lumayan tinggi juga. Teknologi yang dimasukkan layar ini ialah In Plane Switching atau disingkat dengan IPS , APA yang di maksud In Plane Switching? In Plane Switching ialah memberikan sudut pandang luas dari segala arah. Di dalam tablet ini sudah berjalan Android Lollipop 5.1 sebagai sistem kerjanya yang diberi nama inter face Emotion UI no. 3.1. Sektor dapur pacunya sendiri sangatlah gahar pasalnya Huawei memasangkan chip HiSilicon Kirin 930. Sementara prosesor yang dipakai ialah octa core agloritma 64 bit terintegrasi big LITTLE.

Prosesornya ini terbagi atas dua ARM CORTEX, yang pertama Arm Cortex A53E quad core yang memiliki clock speed hingga 2GHz dan yang kedua ARM Cortex A53 quad core yang memiliki clock speed 1,5GHz. Supaya memberikan performa yang maksimal, maka HUAWEI ini memberikan memori RAM yang mempunyai ukuran 2GB /3GB. Sedangkan pada sektor grafisnya sendiri dipercayakan kepada GPU Mali T628MP4. Fitur kamera yang ditawarkan tablet buatan Huawei ini sangatlah gahar dan termasuk salah satu unggulannya pasalnya didukung kamera utama/primer yang memiliki resolusi 13 megapixel, hingga menghasilkan kamera yang begitu tajam. Kameranya ini didukung fitur yang lainnya seperti auto focus serta LED flash sebagai penerangan. Bukan hanya itu, bagi anda yang hobi berfoto selfie, tersedia kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapixel.


Untuk memenuhi kebutuhan daya sehari hari, tersedia baterai yang memiliki ukuran 6600mAh. Pendengaran penggunanya juga bakal dimanjakan speaker yang diusung Harman / Kardon Clari-Fi disokong HiFi Codec Hi6402. Beberapa konektivitas yang tersedia di dalam Huawei MediaPad M2 10 ini cukup mumpuni seperti 4G LTE, Bluetooth, GPS, serta WiFi. Soal penyimpanan datanya, tersedia memori internal yang memiliki ukuran 16GB / 64GB. Kedua varian ini bisa ditingkatkan lagi memakai slot microSD hingga 32GB.

Tidak ada komentar:
Write komentar