Rabu, 16 Desember 2015

Persija jakarta resmi luncurkan aplikasi Persija Apps

Persija jakarta resmi luncurkan aplikasi Persija Apps. Cara registrasi persija Apps. Persija Jakarta resmi menciptakan aplikasi terbaru untuk memudahkan The Jakmania mendapatkan informasi terupdate. Aplikasi yang diberi nama Persija Apps itu diluncurkan di Kantor Persija, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12).

"Ini bagian dari inovasi Persija untuk meningkatkan pelayanan terutama di bagian informasi. Informasi yang diberikan pun bukan hanya di dalam lapangan, tapi di luar lapangan," ujar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

"Tak cuma Persija, semua kegiatan yang ada kaitannya dengan Persija, termasuk klub internal pun akan ada di dalam aplikasi ini," tambahnya.

Hal yang mendasari tim ibukota itu menciptakan Persija Apps dikarenakan banyaknya Jakmania yang menggunakan Android. Macan Kemayoran pun berharap Persija Apps ini bisa memberikan informasi yang lebih untuk suporter setianya.

"Lebih dari 95 persen fans Persija yang ingin tahu dengan perkembangan Persija itu memiliki Android. Sehingga dengan adanya aplikasi Persija ini harapan kami tentunya Jakmania bisa mendapatkan informasi terkini," tutup Ferry.

Tidak ada komentar:
Write komentar