Sabtu, 11 Juni 2016

Cara mengatasi sayangnya Facebook telah berhenti

Cara mengatasi sayangnya Facebook telah berhenti. Media sosial atau Medsos Facebook merupakan layanan media sosial yang sangat populer saat ini. Banyak dari pengguna lebih memilih memasang aplikasi Facebook di smartphonenya daripada mengakses lewat laptop. Karena dengan menggunakan aplikasi di Smartphone, pengguna akan lebih mudah untuk menjelajahi layanan sosial media yang satu ini dan pastinya akan selalu terhubung dengan teman-teman FB anda. 

Anda pasti sudah tahu, bahwa ukuran file aplikasi Facebook cukup besar bila di bandingkan dengan aplikasi media sosial lainnya. Maka tidaklah heran jika anda menjalankan aplikasi Facebook terasa berat, apalagi jika smartphone anda memiliki spesifikasi RAM yang Sedikit. Tidak jarang pula pengguna mendapatkan masalah error seperti "Sayangnya Facebook telah berhenti.". 

BACA JUGA :

penyebab sayangnya facebook telah berhenti adalah memory RAM di smartphone anda sudah overload dengan kata lain sudah tidak memiliki ruang lagi dan bisa juga di sebabkan oleh file cache yang menumpuk dan mengakibatkan crashing pada aplikasi.

Nahh, jika anda mengalami masalah sayangnya facebook telah berhenti, saya ada beberapa tips dan cara mudah untuk mengatasinya. Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengatasi aplikasi Facebook telah berhenti di Android.

Cara Mengatasi sayangnya Facebook Telah Berhenti Dengan Mudah

1. Langkah pertama masuklah ke "Setelan/pengaturan".
2. Kemudian masuk ke Apps/Manager App
3. Lalu pilih tab Semua, dan cari aplikasi Facebook.
4. Jika sudah ketemu, anda bisa langsung membukanya kemudian pilih "Paksa berhenti" kemudian "Hapus data".
5. Selesai.


Nahhh itulah cara mudah mengatasi sayangnya facebook telah berhenti, Semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda seputar smartphone Android. Selamat mencoba dan semoga berhasil..

Tidak ada komentar:
Write komentar