Rabu, 23 Maret 2016

Cara mengetahui akun facebook yang tidak menanggapi permintaan pertemanan

Cara mengetahui akun facebook yang tidak menanggapi permintaan pertemanan. Facebook atau jejaring sosial lainnya memungkinkan Anda untuk menemukan teman lama maupun berkenalan dengan teman baru yang ingin anda tambahkan kedalam daftar teman anda. Untuk dapat berteman di Facebook, tentunya pengguna harus mengirimkan request terlebih dahulu.

Facebook sebetulnya telah menyediakan fitur agar pengguna mengetahui siapa saja yang telah di-add, namun mengabaikan Anda. Dilansir Dailystar, Rabu (23/3/2016), berikut cara agar mengetahui siapa saja yang telah pengguna add di Facebook.

Langkah pertama, login Facebook dan klik icon Facebook Request di bagian kanan atas. Lalu, setelah muncul daftar pendek akun Facebook yang add Anda, pilih "lihat semuanya" di bagian paling bawah.

Kemudian, pilih "lihat permintaan terkirim". Nah, muncul daftar lebih lengkap siapa saja yang telah Add Anda. Mungkin Anda tidak sadar bahwa selama ini telah mengirimkan Friend Request namun belum juga mendapatkan respon oleh yang bersangkutan.

Seperti diketahui, hanya ada dua pilihan saat seseorang Add akun Facebook, yakni Confirm atau Delete Request. Dengan daftar Friend Requests Sent ini, pengguna dapat melakukan cancel request atau membiarkan Friend Request tersebut.

Klik See More Requests di bagian bawah untuk melihat lebih banyak akun Facebook yang belum merespon Anda. selesaii.

Tidak ada komentar:
Write komentar