Rabu, 02 Desember 2015

Cara menggunakan earphone yang benar

Cara menggunakan earphone yang benar. Earphone adalah salah satu perangkat pendukung di smartphone yang biasa digunakan untuk mendengarkan musik player. Tak perlulah untuk menggunakan earphone dengan harga yang mahal, yang terpenting Anda tahu bagaimana cara memakai earphone yang benar.

Earphone yang Anda miliki dapat terdengar mengerikan dan membuat Anda tidak nyaman jika ukurannya tidak pas dengan telinga Anda yaitu terlalu ketat atau terlalu longgar. Untuk memperoleh output audio yang maksimal dari earphone Anda, ikuti langkah sederhana berikut ini.

Cara menggunakan Earphone yang benar :

1. Pilih Ukuran yang Pas

Pilihlah eartip dengan ukuran yang tepat atau sesuai dengan telinga Anda

2. Gunakan Eartip Dengan Benar

Untuk mendapatkan hasil suara yang terbaik dari earphone Anda, eartip harus menutup telinga secara menyeluruh. Jika hanya menekan eartip ke dalam telinga, terkadang bisa lepas dengan sendirinya sehingga eartip tidak menutup telinga secara penuh.


3. Pasang Senyaman Mungkin

Menggunakan earphone saat sedang berolahraga, biasanya eartip akan bisa tertarik ketika Anda bergerak sehingga lama kelamaan eartip yang tersemat di telinga akan longgar, meskipun kembali dimasukan ke telinga.

Solusinya, Anda bisa memindahkan kabel earphone ke belakang kepala dengan posisi kabel berada di atas telinga. Kemudian coba miringkan eartip agar sesuai dengan lubang telinga dan posisikan earphone bertanda "L" di sisi telinga kiri dan yang bertanda "R" di sisi telinga kanan.

nahh itulah tadi Tips cara memakai atau menggunakan earphone yang benar dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:
Write komentar